Senin, 07 Mei 2012

AKU BENCI SUPER JUNIOR


Aku benci mereka, mereka itu hanya sebagai penyusah dalam hidupku >,< apakah kalian tau mengapa aku mengatakan separti itu??? Jawabannya begitu banyak, aku bingung harus mulai dari mana??? 

Yang pertama, aku benci mereka ketika aku tidak bisa menonton SUPER SHOW. Huhhh betapa bencinya aku ketika mengetahiu mereka akan konser di negaraku dan pada saat itu aku tidak memiliki waktu/uang untuk pergi menonton mereka. Kenapa mereka tidak memberitau aku jauh-jauh hari saja atau 1 tahun sebelumnya saja? Mengapa hany beberapa minggu sebelum SS berlangsung baru mereka memberitau aku? 

Yang kedua, aku benci ketika mereka mengatakan "aku baik-baik saja, tenang saja“ mengapa mereka harus menyembunyikan kesakitan/penderitaan mereka terhadap aku (ELF)? Mengapa mereka tidak jujur saja? Apakah kami hanya boleh mengetahiu keadaan mereka di saat mereka senang & bahagia saja? Apakah aku (ELF) berdosa ketika mengetahui mereka sedang tidak baik/sakit? Oppa, kami ini bagian dari hidup mu jadi berbagilah ketika kau sakit/kau sedang tidak baik. Kami akan membantumu oppa, kami ini bukanlah seorang fans yang hanya mementingkan diri kami sendiri, mementingkan kesenangan kami sendiri, jadi JUJURlah kepada kami ketika kau sedang dalam masalah, sakit atau apapun itu yg tidak baik ^.^ 

Yang ketiga, aku benci ketika mereka kalah dalam sebuah penghargaan dan mengatakan "maaf, kami kalah dan tidak bisa membwa piala itu. Maafkan kami ELF“. Aku benci melihat muka murung/ sedih mereka. Ayoo lah oppa kau sudah berusaha tapi jika kau kalah itu memang sudah yang terbaik untukmu, anggap saja ada sedikit kesalahan atau kemenangan yg tertunda ^.^ jangan pernah berkata seperti itu, jangan buat kami tampak sebagai seorang fans yg egois yang hanya mementingkan kepentingan kami saja. Oppa itu hanya sebuah piala, kau bisa membuatnya tapi kau tidak bisa membuat piala yang di berikan seorang ELF untukmu karna bahan dari pial itu bukan sebuah tembaga, emas atau apalah tapi sebuah rasa Cinta, terimakasih, sayang ELF untukmu oppa. Jadi tersenyumlah ketika kau tidak bisa membawa piala itu pulang, elf tidak marah padamu atau mereka (elf) malah menyalahkan diri mereka sendiri. Jangan seperti itu lagi ya oppa ^.^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar